Selasa, 28 Juli 2015

Siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi

Hai hai haha
ane mau mencoba sedikit buat mengapresiasikan atau menginterprestasikan sebuah lirik lagu milik hivi single terbaru mereka 'siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi' jawaban dari 'orang ke tiga' . Dimana personilnya ganteng-ganteng dan gemesin ada ilham aditama (vokal) dia mantannya jesica mila loh terakhir ane cek ig nya masih ada postingan bareng si jesica nih tapi sudah lama banget dua-duanya masih belum menghapus postingannya yang dulu-dulu, febrian nindyo (gitar), ezra mandira (gitar), cewek yang cute banget delila azkadiputri (vokal) dia satu-satunya cewek di hivi loh.

Pertama ane denger single terbarunya di radio 2 bulan yang lalu masih duduk di posisi 19 setelah satu minggu lebih single hivi mampu ada di posisi 2 diantara selena gomez yang the heart wants what it wants dan i'm not only the one nya sam smith lanjut di path beberapa temen ada yang update.

Ketika ku mendengar bahwa
kini kau tak lagi denganya
dalam benakku timbul tanya

masihkah ada dia, di hatimu bertahta
atau ini saat bagiku untuk singgah dihatimu

* namun siapkah kau 'tuk jatuh cinta lagi?

meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa
ada yang berbeda dari kita

dan tak mungkin ku melewatkanmu
hanya karna diriku tak mampu bicara
bahwa aku ingin ada di hidupku

kini ku tak lagi dengannya,
sudah tak ada lagi rasa antara aku dengan dia

siapkah kau bertahta, dihatiku adinda 
karena ini saat yang tepat untuk singgah dihatiku

kembali ke (*)

pikirlah saja dulu
hingga tiada ragu
agar mulus jalanku
melangkah menuju ke hatimu


dulu si cewek ini diposisi dimana suka sama seseorang nah cowoknya disisi lain sudah ada yang punya. belenggu antara ngelanjutin buat dapetin apa berhenti dan menunggu kesempatan datang. so do'anya selama ini terkabulkan men. cem cemannya ini sudah nggak ada hubungan lagi sama pacarnya alhasil kesempatan datang buat dia yang selama ini sabar untuk menunggu buat bisa dapet diposisi mantannya dulu. nah cowok nya ini mastiin sama si cewek kalau dia sudah nggak ada apa-apa sama mantannya tetep aja si cewek ragu dan nggak mau terburu-buru, si cowok diminta pikir-pikir biar kedepannya sama-sama enak nggak ada hambatan sama masa lalu.

SIAPKAH KAU 'TUK JATUH CINTA LAGI?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar