Minggu, 19 April 2015

Somebody That I Used To Know

"lama banget . ayo!"
"nah loh motorku piye mbang?" jawabku
"taro rumah!"
jarak tempuh kampus kerumahnya kurang lebih 15menit . sampai dirumahnya ane bingung nggak ada orang men . dia  ajak ane kekamarnya.
"pilih o baju buat berenang"
"ha! renang dimana?"
"udah ayok. keburu macet"
"aku kerjo pek. kepiye iki"
"tak ganti bayaranmu mit. westalah"
"sombong pek. sumpah" nada tinggi tapi bercanda
"haha ngamukan kalau kamu nemenin aku hari ini besok aku nemenin kamu"
"deal" kata ane

perjalan menuju tkp dia nyanyi mulu men . dia suka lagunya iggy azalea sok-sokan ng-rap padahal nggak enak. ngambang gitu kalau ngrap. haha
"nggak asik ini. ajak aku ngomong kok" jombang kesel
"nde males banget lagian pusing kepalaku"
"ayo kamu nyanyio. jangan aku terus"
saat itu juga ane beraniin diri pegang handphonenya. gila ada seribu lagu di galery musiknya. nggak lama lagu yang bakalan ane bawain muncul tiba-tiba . kebetulan banget
"lama banget sih. nggak ada pacarmu dihandphoneku"

"now and then i think of when we where together" ane mulai nyanyi
"yeah" sambung jombang
"but you didn't have to cut me off" sampai di reff kita barengan nyanyinya. entah apa yang ane rasain saat itu seakan lagu gotye ini yang tak rasain.
"now ur just somebody that i used to know" kita nyanyinya banter banget pas nyampek akhir .
"haha ini lagu lama banget . ada maksut tertentu kayake" sindir jombang
"maybeyes maybenooooooh"jawabku sambil tertawa
"kenapa sih nggak mau cerita tentang percintaanmu" jombang mulai kepo
"nde nggak penting. let it be" ujarku
"aku loh tau kamu suka ngblog. ciyeeeee"
"haha shit men . apa nama blogku" malu banget pas dia tau sumpah
"batagor bandung euy" nada ngejek
"terakhir aku ngblog apaan emang?" tanyaku mangkel
"tentang aku. sosweet pek kamu itu. mentolo tak bawa pulang. kamu dapet kesan apa kenal sama aku?" sok melankolis
"kelek! nggak dapet apa-apa"
"jahat pek. sumpah"
nggak terasa kita sampai di villa temennya dia. gimana ane nggak bilang vila temennya . dia main nyelonong masuk tanpa permisi.
"nah ini kamar kita. bagus ya mit"
"mayan"
saat bergegas mau berenang dia sempet merhatiin ane . ketawa kecil . senyum-senyum geje
"kenapa kamu?" tanyaku
"kamu simple banget jadi anak. nggak pake handbody cuci muka apa kek"
"kenapa? nggak suka? tiati nanti kamu naksir aku" nada bicara ane congkak
"udah ayo kelaman kok anak ini"
ane liat dia bahagia banget . lepas gitu beban yang ada disurabaya. puas sampai maghrib kita berenang . sampai mau isapun kita nggak mentas. vibrasi pek ane nyaman saat itu . jam nunjukin pukul 19:42 kita baru mentas dan bergegas mandi . dia itu lama banget kalau mandi. sampai tak tinggal tidur . keluar dari kamar mandi dia ngomel-ngomel gara-gara ditinggal tidur .
"sana kamu mandi yang bersih . terus kita dinner. kata jombang sambil pegang handphone
"siap"
pas ane keluar dari kamar mandi dia itu udah siap buat dinner . perfecto haha
"kamu pesen apa?" tanya jombang
"iga bakar sama lemon tea. kamu tak pesenin soto banjar sama air dingin ya?"
"tumben perhatian banget"
"yasudah pesen sendiri" karena dimana kita makan selalu dia yang milih.
pulang dinner kita mampir ke alfamart . sengaja ane beliin dia 4 escream magnum rasa almond
"ini buat kamu biar kamu nggak galau terus" hehe
"kok almomd? lagian cuma kamu doang yang mau nemenin aku kalau ngerasa penat"
"nanti kamu juga bakalan tau kenapa aku ngasi almond"
sampai dikamar kita lomba ngabisin eskrim noh . sumpah dia rakus banget . nggak sampai disitu kita ngadain permainan kalau salah bakalan di coret daerah muka sama lipstik. ane jijik tau kalau lipstik buat bahan coret-coretnya dan dia sempetin foto ane terus dibuat post di line.
udah larut malem sebelum tidur kita sempet bahas topik tentang perekonomian mikro dan makro nah loh dia itu pinter banget . lantang kalau ane kepo tentang keuangan negara.
"kamu kapan uts?"
"senin besok. kenapa?"
"kok nggak bilang se tau gitu kan kita belajar"
"beda jurusan keles" jawabku
"ya nggak papa . masak kamu doang yang tau jurusanku apalagi tentang pajek"
"haha aku tau pajek dari temenku. aku sekilas baca doang kok"
"yasudah besok kita mulai belajar. okey" dia ngasi senyum yang adem banget haha




sorry sampai disini dulu saja ya . lanjutannya kapan-kapan ane mau pulang kerumah terus baca-baca soal uts . besok ane uts gan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar