Senin, 27 April 2015

LOL

senin seperti biasa ane meliburkan diri dari kerjaan. saat jalan sama temen-temen dalam keadaan puasa handphone ane geter lama tanda ada yg telf.
"lagi dimana? aku kekampusmu ya?"
"aku diluar sama temen . nanti saja lagi ya" jawabku
"balesen bbmku"
"iya sayangku" godaku ke jombang
untung telf dari dia nggak buat temen-temen curiga . aku anaknya nggak enak-an kalau lagi sama temen terus ada telfon. puas milih-milh baju kita cus pulang . hari itu agak berbeda . biasanya ane pulang ke warnet atau ke rumah ini ane malah pulang ke kost temen.
nyampek kamar jam 13:02

"cuci kaki sama muka dulu kak" permintaan alma
"siap, aku bobok ya?"
"loh nggak sholat gan?"
"lesu cah. ngelak rasane"
"yowis tiduro. tapi seng rapi ojok rusuh" tegas alma

kita bangun jam 16:26 padahal janjiannya bangun jam tiga haha

"kak aku pengen mandi tapi gaenak ada mbak-mbak kost" kata ane
"lang mandi gan. nggak ada lagi pada kerja"
selesai kekamar mandi kita udah prepare buat buka puasa sama mita. eciyeee

"gan buka sama apa kita?" tanya mita
"sama apa adanya saja udah cukup"
"ayo guys. selak magrib" saut alma
kita tetep cabe-cabean . tanpa ada rasa malu tapi solidaritas kita kuat kecuali perjalanan jauh. maghrib berkumandang kita belum juga minum . mbak-mbak yang jual repot. huhu
tapi berkah puasa rajab kita bisa jalani seharian bareng.
bbm dari jombang buyarno semuanya.
"cek angele balesi bbm"
"kamu dimana? aku di pumpungan ini . maaf habis buka" saut ane
"buka sama apa? gitu nggak ngejak aku"
"besok aku ngejak kamu deh"
"besok tak temenin kerja ya?"
"nggak usah aneh-aneh"
"kenapa? banyak yang naksir aku terus kamu jeles. eciye jeles ciye"
"haha endelmu"

keesokan harinya dia bener-benr dateng , duduk disebelah kursi operator. bantuin aku ngeprint. yang paling ngeselin banyak yang goda. kan gatil
"kamu mau makan nggak? disuruh makan sama abah" tanya ane
"kamu dari tadi liat aku pegang botol aqua tah?"
"nggak. kamu puasa mbang ?" tanyaku
"iyalah" sambil senyum-senyum gatil
tiba adzan magrib kita makan di bebek pahlawan tempat biasanya kita makan bareng. dia cerita sahabatnya mulu . lucu kalau lagi kesel efeknya bisa makan 2 piring haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar