Minggu, 12 April 2015

I Don't Have a Type

"jay? dimanaaaaaah?"
"jaaaaaaay :( ikut aku beli baju"
"yakin nih jay ngggak dibales? lagi sama pacar ya? oalah have fun . sory ganggu :)" BBM dari adongo nggak ada respon sama sekali sampai pukul 23:54 yang tadinya centang abu-abu jadi deliv ijo di hape adongo

"sorry.maafin.sumpah hp aku ini ketinggalan . apa se mesti nuduh :*"
"it's ok"
"kamu itu udah jelek kalau marah tambah jelek. kamu dimana? kok aku telf nggak bisa. kenapa?"

jijay merasa bersalah banget karena emang adongo ini anaknya kalau kesel,kecewa lebih milih diem , menghindar untuk sementara . mungkin jijay nggak antusias menunggu jadi dia langsung ke tempat kerjanya. sayangnya adongo setiap senin meliburkan diri. tak membuat jijay patah semangat dia tanya alamat rumah adongo ke rekan kerjanya. alhasil dengan usahanya itu dia menemukan rumah adongo.

"kampret kenapa lu ngindar? cuma gara-gara kemaren?"
"apa sih. terlalu berlebihan lu bego. tau rumah gue dari mana?"
"dari anak kecil dilapangan. lah mobil gue nggak bisa masuk kampung. ayo kalau mau beli baju. sekali-kali kembaran gitu kek"
"gue males ngapa-ngapain. lagian kenapa nggk sama pacar lo"
"kan pacar gue lu peak" tegas jijay
"udah jujur aja . lu lagi deket sama kaka tingkat atas. ketai banget sampek dimatiin gitu atau jangan-jangan lu jalan sama mantan lu yang over itu"
"kampret gue tabok juga lu"

dijalan menuju toko jijay seperti biasa . di dalam mobil memainkan lagunya ariana grande penyanyi favorit adongo. karena emang suara jijay yang basah dan karakternya dapet .
"apa yang lo suka dari ariana grande ngo?" tanya jijay
"entah. btw lu nabung dapet berapa?"
"20rb kali"
"sialan. gue nggak bisa ngajak lu nonton ariana dong :("
"lagian kalau ngajak itu dibayarin kek apa kek . ini mah nggak disuruh nabung"
"lagian gue bukan dio, dimas, tian dan siapalah itu yang bisa memberimu segalanya"
"apa yang lo suka dari gue?"
"he. lu tanya gue? nggak salah?"
"kenapa? kamu nggak pernah berani jawab dan sekarang gue tanya seperti apa tipe lo?"
"haha kampret ngigo lu jablay"
"seandainya ada yg suka . cinta . sayang sama lu tapi dia minder karena dia nggak cantik. nggak pinter dan nggak kaya"
"siapa? sini gue bahagiain. lagian apa yang dia suka dari gue?"
jijay tak menjawab pertanyaan adongo

puas sama apa yang dicari adongo iseng ke toko aksesoris . dia membelikakn jijay boneka bear kecil warna putih .
"buat lu" sambil menyodorkan boneka
"makasih ngo makasih ya"
"ini tanda terima kasih gue tapi lu jangan ilangin ya meskipun boneka dari gue nggak segede boneka mereka yang ada dikamar lo"
"okeh" senyum indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar