Jumat, 28 November 2014

Iya, Ini Mah Kita

cowok satu ini berbeda dengan yang lain , nggak pernah gue temuin sebelumnya ataupun sesudahnya. dia cukup sederhana dan nggk neko-neko dalam berpakain dengan celana jeans bersamaan polo dia cukup mempesona bagi gue. gue sempet pergi bareng nemenin dia cari sneaker buat ceweknya. pacarnya itu suka minta jemput kalau kemana-mana kecuali sama keluarganya. dikit-dikit skype-an , kirim foto, vn-an cuma pengen tau dia itu ngapain,sama siapa dan sesuai nggk sama omongannya. pernah gue kena marah gegara habis keluar sama dia dan yang lebih miris lagi ceweknya tau, kalau gue couplean sepatu sama dia ini , padahal dia yang minta kembaran. gue mah iya-iyain aja.

sering dia bbm gue cuma pengen bagi unek-uneknya . mulai dari rumah,keluarga sama pacarnya itu jadi gue cukup ngerti apa yang dia permasalahin. dia ini cowok mandiri merantau ke surabaya buat nempuh pendidikan kedokteran di salah satu universitas negeri surabaya dan sempet gue ketemu temen SMA di parkiran kampusnya tapi untungnya beda jurusan. gue nggak tau dia asli dari solo apa klaten yang jelas sudah kelihatan cara tata bahasa dan cara dia berbicara . kadang gue ngerasa kebalik dia jiwanya cewek dan gue cowok melatarbekangi banget. kalau keluar sama pacarnya kudu,mesti,wajib bawa mobil karena ceweknya ini anti panas beda men sama gue kalau naik mobil mah gue ogah karena gue mainstream sama yang namanya mabok , jadi dia kalau keluar sama gue pake sepeda motor buntut tapi diganti warna gitu jadi rada bagus meskipun umurnya tua dari kita.

kita pernah ke kebun teh wonosari itupun dadakan tapi mungkin dia sudah merencanakannya karena dari awal gue udah curiga . pagi banget dia udah buka jasa gitu buat pergi kuliah bareng. sampai di kebun teh kita bingung mau ngapain untung dia bawa temen cowok namanya fadli , kocaknya naudzubillah jadi nggak garing. gue awalnya perhatiin dia cowok cool karena tampangnya yang ke arab-arab an sering pake earphone, dia ini anak teknik di institut negeri surabaya. jadi kita ini berbeda kampus dan jurusan loh.

Moment kita ini pernah diposting di salah satu akunnya. alasan dia ngajak gue ke kebun teh cuma buat ngerayain ultah gue. nah pas itu gue mulai mikir keras dan sering ngebayangin yang berlebihan jadi nyesek sendirian. pulang dari sana gue langsung dicaci habis-habisan sama mantanya yang masih kegatelan dan pengen gue garuk pake clurit. tuh mantan bawel banget , ngoceh mulu tapi untung tuh cewek cuma dorong-dorong gue. dari kejadian itu gue mulai menghindar ,sms,tlfnya nggk gue gubris. gue ngersa kalau gue salah. nggak lama ibunya dateng dari kota lain,beliau ngundang kita buat hadir di acara selamatan. pas gue dateng tujuan utama gue cuma kamarnya dia, gue males buat berinteraksi .

setelah gue pikir ,kenapa gue harus menghindar begini, jadi gue mutusin buat baikan sama dia yang statusnya sudah tidak ada beban dan bisa dibilang mantan menyebalkan yang menghantui. kita sering keluar bareng sama fadli kemana-mana sampai gue lupa sama masalah-masalah yang gue bebani banget. sering kita ps-an bareng, coverin lagu bareng terus masukin soundcloud meskipun tidak ada pengunjung yang suka dengan suara kita. rasa sayang gue ke mereka sudah bener-bener muncul. misal salah satu dari mereka cukup nyesek sama hasil revisi yang nggak kelar-kelar terus tumbuh pengen nyerah saja buat kuliah. sedih gue baca status-status mereka. gue mulai ada rasa takut buat kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar