Minggu, 02 November 2014

I Wonder If You Like Hurt Me

Sepertinya aku hanya memikirkanmu seharian 
Setetes demi setetes air mata jatuh sendirinya
langkah demi langkah, aku melihatmu
bahkan ketika aku bekerja, air mataku jatuh tanpa kusadari
bahkan ketika aku bernyanyi
bahkan ketika aku berjalan-jalan
aku dipenuhi oleh pikiran tentangmu

Aku penasaran, apakah kau terluka sepertiku 
aku penasaran, apakah kau menangis sepertiku 
aku penasaran, apakah kamu menjalani hari-hari 
penuh dengan kenangan sepertiku

Ada banyak hal untuk tertawa paksa
seperti boneka rusak, seperti itulah pekerjaanku , tertawa
Bahkan ketika aku menonton tv
bahkan ketika aku bertemu temanku

Aku dipenuhi oleh pikiran tentangmu
aku bertanya-tanya, apakah kau terluka sepertiku
aku bertanya-tanya, apakah kau menangis sepertiku
aku bertanya-tanya, apakah kamu menjalani hari-hari penuh dengan kenangan sepertiku
karena aku tersenyum setiap hari
karena aku menunjukkan senyumku,
mereka pikir aku senang

Tapi bagaimana aku bisa tersenyum? bagaimana aku bisa tersenyum tanpamu
Aku tersenyum dan aku tersenyum tapi air mataku terjatuh lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar