Minggu, 09 November 2014

Mini Kisah AADC

ini tetang kisah film remaja yang sudah berumur 12 tahun tapi pada saat ini sedang membumingnya karena ada mini drama yang bisa saya ceritakan kembali tapi sedikit saja ya wkwkwk
tentang seorang cewek bernama cinta yang dulu waktu SMA punya cemceman bernama rangga. cowok cool,pinter dan ganteng banget tipe aku banget juga sampai fotonya aku pajang ditembok kamar sudah puluhan tahun hehe . oke kembali ketopik

Disini aku prediksi cinta sudah umur 29 tahun kali ya. Pas aku liat filmnya itu aku masih duduk di bangku Sd itupun aku nggk langsung nonton dibioskop tapi aku punya kaka cewe seumuran cinta noh . pada jamannya emang lagi buming-bumingnya jadi dia menceritakan kembali ke temen sekolahnya pas itu main kerumah dengan sengajaa juga ada aku dengerin ceritanya tapi setelah lama ditayangin di tv . Seingetku cinta disana meranin anak abg yang duduk dibangku SMA yang berumuran 17an lah pada tahun 2002 nah sekarang dia dipertemukan lagi sama cemcemannya itu. Jadi gini si cinta kena php 12tahun karena rangga pindah ke luar negeri entah apa yang bisa bikin cewek cantik dan sepinter satu ini bisa bertahan selama itu. Sempet si rangga memulai percakapan di LINE seperti ini

Rangga : Cinta?
Cinta : Iya.
Rangga : Besok aku dijakarta 2hari . bisa ketemu?
Cinta : Bisa
Rangga : Aku mau nikah
Cinta : Sorry bajak

wkwkwk itu hanya percakapan parodi

Liat langsung saja mini dramanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar