Kamis, 10 September 2015

Paper Town

"oleh-olehnya mana dari depok"
"gampang. ku kan selalu ada untukmu"
"ku ingin nonton"
"kebetulan banget, paper towns di gc udah tayang"
"lah bukannya janjian sama temenmu"
"temenku keluar sama temennya"

keluar dari bioskop adel ngoceh chat dari jombang baru ke deliv. nggak sempet makan kita langsung ke rumah jombang.


"nikung pek, 2bulan yang lalu minta aku nemenin nonton paper towns"
"kamu sibuk magang gitu mbang. yo maaf"
"besok liat lagi bareng-bareng. aku ajak abu"
"jangan pek, lainnya saja jangan dia" saut adel
"bahno ben seru" yang artinya biarin biar seru

keesokan hari sudah ada abu didepan pager rumah jombang dan kali ini abu ganti mobil. waktu nonton abu duduk disebelah kiri ane dan sebelah kanan ane jombang, adel duduk di sebelah abu. abu nyempetin bisik-bisik di telinga kalau dia gugup . gimana nggak gugup sudah lama nggak ketemu. keluar dari bioskop kita cus makan. lagi-lagi adel bersikap sudah biasa duduk bersebelahan sama abu dan ane coba goda jombang biar mereka flashback sama kejadian yang dulu-dulu"

"kamu aku pesenin ya?" sambil ketip-ketip mata
"iya sayangku. kamu kenapa sekarang handphonenya di kasi password. jahat kamu itu"
"ini pegang kamu, bawa pulang gakpapa"

jombang tiba-tiba ada telfon masuk dari gigolo yang selalu minta ketemuan. ane orangnya penasaran jadi ngotak atik handphonenya gigolo ini sering telfon jombang, sok-sok perhatian tapi digubris biasa saja yang paling sakit itu waktu gigolo ngungkapin unek-uneknya malah digubris tulisan "tolong jangan ganggu hubunganku, kita juga ingin bahagia." sakit men itu kata-kataku yang seing dibuat quote.

"gigolo itu cakep, agamanya kuat, baik, perhatian banget ya mbang"
"tapi sayange ngunu. itu yang cakep aja gitu lah yang jelek itu loh. cek kurang ajare" saut adel sambil kode
"private loh ini mitaaa kok dibaca-baca seh" handphonenya direbut sambil ngomel
pas pinjem handphone abu beda banget isinya sama handphone adel atau jombang dan temen-temen ane yang cewek. 3 dari 4 cowok emang identik tidak puas kalau hanya menyapa tapi tidak disertai perhatian meskipun punya pacar bahkan yang sudah menikahpun begitu,apalagi yang mantan pacar. di dunia ini nggak ada yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar