Rabu, 23 September 2015

Abu dan Kopi

adel sama jombang tidurnya pules banget . ane kebiasaan ngotak-atik gadget bukan mau stalking someone karena kalau emang ane stalking itu bukan bener-bener ane tapi mang sudah kebiasan, seperti ketergantungan sebelum tidur. di recent update muncul nama abu yang ganti DP kaki langsung ane keluar kamar menuju keluar buat samperin abu.
"mit kamu pernah berhenti berharap nggak?"
"pernah"
"lalu?"
"lalu piye?"
"aku tanyak kamu setelah kamu berhenti berharap itu bagaimana kelanjutan hidupmu"
"mbok yo jangan copas bu. private lah"
sejenak abu diam sambil meminum kopinya
"dia sudah nggak ngebuka hatinya buat aku mit. sudah berapa bulan aku kejar responnya gitu aja"
"masalahnya bu kamu berharap itu nggak sama adel doang. sama cewek-cewek di chat-an mu juga. adel pinter,cantik,baik,perhatian,loyal cewek mana yang mau sama kamu. nggak beruntung banget kon"
"kurang ajar kon mit. setelah kejadian itu aku bener-bener udah cuek sama cewek lainnya"
"lelaki mana yang tahan sama godaan wanita?"
"kalau besok usahaku nggak berhasil. udah deh tak ikhlasin mit"
"loh yo nggak boleh toh kudu terusin sampek kamu bener-bener pegel pucuk ubun-ubun"
"kan gitu kamu mit. enak nyuruh aku yang ngelakuin dari hati dia balesnya apa?"
ane berusaha ngeyakinin abu ngasi motivasi kalau semua akan indah pada waktunya. dia ngotak atik handphone buka chat-chatan sama temenku
"kamu nyuruh aku berjuang buat temenmu yang sudah mati rasa sama aku sedangkan kamu bales bbm temenmu saja nggak. motivasimu iku soax dimana-mana motivasi dapet dari pengalaman"
"aku pernah diposisimu bu. beda cerita tapi"
"kamu itu kenapa nggak mau cerita. aku apa-apa cerita ke kamu"
"intinya sakitlah bu stalking itu. dia dulu nggak ada kabar setelah aku minta penjelasan malah diputusin nah aku nggak bego. aku coba h2c ke sekolahnya selama 3hari dia pulang sama anak nah semenjak itu aku bener-bener ngerasain sakit banget sak umur-umur"
"labil kon mit cerita sma di gae topik. lah selama kuliah nggak punya cerita emang?"
"nah selama kuliah orang yang sama datang tapi tetep aku sama pendirianku KAPOK"
"kenapa coba kamu gitu?"
"sebelum memulai lagi aku pernah punya cinta yang gede banget bu tapi ya gitu putus lagi"
"makanya itu mit percuma aku berusaha maksa dia terima aku lagi toh kamu pernah ngerasain"
dan kemudian abu galau sambil ngacak-ngacak rambutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar