Kamis, 28 Mei 2015

Apresiasi Lagu Raisa - Apalah Arti Menunggu (Jatim Fair 2014)

Hm ini perdana saya latihan sedikit mengapresiasikan sebuah lagu yang begitu digandrungi kaum hawa dan adam pada masanya atau mungkin saat ini masih ada yang baper. Dimana lagu ini mengartikan tentang seseorang yang telah lama bertahan untuk menunggu tapi pada akhirnya dia menemukan titik jenuh akan hal itu sehingga membuat rasanya berubah yang dulu si doi ini segalanya bagi dia tapi sekarang ketutup penantian yang dibales doi dengan rasa yang sebaliknya. Anyway dia memilih untuk berhenti menunggu dari pada bertahan dalam cinta sendiri. hehe



Sudah beberapa bulan saya menunggu performance raisa di surabaya dan berkesempatan saya bisa nonton live di jatim fair tahun lalu . harapan saya semoga tahun ini raisa bisa perform lagi .

Video ini saya ambil langsung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar