Selasa, 16 Desember 2014

Sekali Saja...

Lagi, hari ini ku melihat ke langit
tanpa tujuan
aku mencoba untuk menggambar wajahmu
perlahan-lahan
aku memberitahu diriku
bahwa aku harus bisa melupakanmu
aku terus mengatakan pada diriku sendiri
bahwa tidak bisa melihatmu lagi

Ada hal yang ingin ku katakan
tetapi bibirku terasa berat dan hatiku terisi kata-kata
yang tak bisa terucapkan
aku mencoba untuk mengingat segala sesuatu
yang kau lakukan untukku di masa lalu

Kau semakin menjauh
saat masih ada hal yang tak bisa kukatakan
seperti orang bodoh , aku menelan
kata-kata itu ke dalam hatiku
walaupun menyakitkan
aku hanya menginginkanmu

Kumohon, sekali saja cintai aku
sekali saja, bisakah?

Kukatakan bahwa aku disini baik-baik saja
walaupun aku terluka saat memelukmu dalam hatiku
walaupun menyakitkan
aku hanya menginginkanmu

Apakah kau tahu mengenai cintaku yang kikuk ini?
saat kulihat kau berpaling,
aku tak bisa berkata-kata
kusimpan saja cinta ini dalam hatiku

Untuk bisa memberitahumu
aku ingin mendekat padamu
aku mencintaimu
orang yang kurindukan
Akankah kau memberitahu bagaimana perasaanmu kepadaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar