Selasa, 16 Desember 2014

Malam Ini Dingin Ya?

Malam ini dingin ya.
Mungkin karena hangatnya candamu telah pergi,
lepas landas dari kehidupanku
Malam ini sepi ya.
Mungkin karena suaramu menghilang, berhenti menggema hingga lorong lorong telingaku kosong

Malam ini bodoh ya.
Mungkin karena aku sedang tenggelam dalam rasa, namun menolak untuk menyelamatkan diri
Malam ini kasihan ya.
Karena aku hanya bisa memikirkanmu tanpa jeda, berharap bisa berhenti, namun hilang kendali, remku mati.
Malam ini aneh ya
Mungkin karena yang biasanya ada, sudah tak ada
Malam ini aku ingin berucap
Terima kasih, telah menjadi melodi di hambarnya lirik laguku. Telah menjadi suara di heningnya ronggaku. Telah melengkapiku, dengan keberadaanmu.
Maaf bila aku bising, membuatmu penat. Maaf bila aku penuh keburukkan, membuatmu sesak.
Maafkan aku, malamku, dan puisi kecilku ini. Karena kami hanya sama-sama merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar