Senin, 27 Oktober 2014

Ambeyen Is You

Hahaha waktu telah berlalu semenjak dia ngelontari kalimat yang bisa bikin aku diem sesaat didepannya. Dengan tenangnya dan tanpa dosa diapun tertidur, aku yang ada disebelahnya hanya bisa berfikir kok ada anak kaya kamu :) . nyesel aku udah biarin kamu nginep buat ngerjain tugas dikost temenmu sampai aku diputusin secara ndadak gitu. saking rasaku yang gede sesempet aku mohon buat dia cabut omngannya tapi tetepno respon. aku masih punya cara lagi yaitu beliin dia nasi penyetan lele dan tanda aku masih ngarepin dia aku gabungin sama setangkai bunga mawarmerah dan selembar kertas kecil yang kucel dengan tulisan
"I don't want you to leave" . satu lagi aku bolak balik sms dia dengan respon dingin, kaya aku ini baru dan pengen kenal gitu loh kok yo isok! aku sempet pecah sama smsku yang tak kirimkedia dengan 3 kata tapi menurutku berat banget ngelebihin nimba air disumur "stay with me" seandainya kamu tau sedikt saja bahwasanya aku tulus tapi kamu sia-siakan . Ahaideee

Selang seminggu aku bisa membiasakan diri dengan temen-temen. Pagi kekampus pulang dikost temen apa aja yang bisa aku lakuin mulai makan, tidur, curhat ala lele dan banyak sampe aku sering lupa sama satu kewajibanku sebagai pegawai pinggiran. yap bener jaga warnet haha
oke aku orangnya gak munafik jadi apa yang pernah atau bisa bikin aku galau pasti ujung-ujungnya pantai haha . semua temen aku ajak tapi pada sibuk sama tugas-tugasnya . sulit memang nemuin temen yang satu selera indomie hehe . pas itu minggu sepi bagi aku rame buat kalian mungkin yang bisa ke mall atau ngapelin pacar nah aku sapa yang mau ngapelin . derita oh derita
tetangga depan ngajak kekampusnya ,aku iya-iyain aja nggk ada kerjaan soalnya. sampai disana main petak umpet kaya kita ini teroris dicari senior-senior gara-gara telat rapat. alhasil kita kabur ke gresik perjalanan 3jam cukup melelahkan tapi menyenangkan lah balesannya ketemu pantai gitu meskipunudah buluk .namanya juga hidup apa-apa ada fase sendiri.

nyampek rumah kita malem mau ke isya gitu karena aku yang kesepian ,lumuten jadi mikir main ke temen sebelah rumah yang emang dia anaknya rumahan gakpernah kemana-mana. iseng aku ngeledek dia yang lagi dengerin musik dan playlistnya lagu galau men tambah lebih nyesek dari lagunya kalau ngederin hehe
aku otak-atik hapenya nah sampailah aku disosmed yang bernama LINE aheide . aku niatnya cari namaku disederet daftar kontaknya ternyata ada tapi nggk ada profilnya kosongan gitu. keliatan banget sendirinya haha . nah ini pas direkomendasi aku sepintas baca nama anak iya itu anak yang selama ini bikin aku galau wkwk statusnya "...love" gitu deh terusprofilnya sama pacar barunya . biar pada tau kali ya setelah putus sama aku dia dapet ganti yang lebih! emang iya sih daripada aku gak dapet-dapet wkwk. entah energi apa yang masuk ketubuhku serasa panas tiba-tiba . aneh bagi aku aneh banget gimana nggk aneh coba. cuma liat begituan aku langsung berak terus ambeyen sial banget!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar